Jumat, 20 Juni 2014

MOBILIO RS HADIR DI SOLO

NEW MOBILIO RS - HONDA SOLO

Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan mobil MPV terbaru mereka yakni Honda Mobilio RS pada hari Kamis (19/6/14) kemarin. Peluncuran yang dilakukan di salah satu tempat terkenal di Jakarta tersebut juga dihadiri oleh petinggi-petinggi HPM serta beberapa media yang sengaja hadir untuk mengetahui seperti apa tampang dari MPV terbaru milik Honda tersebut.

Honda Mobilo RS hadir untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan MPV mewah, mempunyai fitur canggih serta tampilannya yang lebih modern,” jelas Uchida. Banyak sekali perubahan yang dimiliki oleh Honda Mobilio RS terbaru ini baik dari segi eksterior, interior maupun dari berbagai fitur-fiturnya.
Pada eksteriornya tampilan dari mobil MPV terbaru Honda ini sangatlah sporty berkat disematkannya lampu depan bersistem LED Light Guide seperti milik mobil-mobil mewah lainnya, selain itu tampilan grill yang dihiasi krom membuat mobil ini terlihat semakin elegan. Ditambah lagi dengan hadirnya penambahan desain Aero kit pada bagian front dan rear bumper, side under spoiler serta tail gate spoiler. Sedangkan pada kaki-kakinya menggunakan velg alloy berukuran 15 inchi yang membuatnya semakin sporty.
Beralih kebagian interior pemilik akan dimanjakan dengan berbagai kemewahan dan juga fitur-fitur canggih didalamnya, seperti terdapatnya layar monitor berukuran 6,1 inchi, audio steering, rear parking camera, tweeter speaker dan tidak ketinggalan pula sistem keamanan auto lock system.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan All-New Honda Mobilio RS 2015 ini dibanderol dengan angka di atas Rp 200 juta semua. Untuk varian Honda Mobilio RS manual dibanderol Rp 203,5 juta sedangkan untuk Honda Mobilio RS transmisi CVT dibanderol Rp 214 juta on the road Jakarta.


HARGA OTR JATENG & DIY Januari 2016 :
Mobilio Rs manual : 234.150.000
Mobilio Rs matik : 245.200.000

info PEMESANAN dan TEST DRIVE hubungi:
Cp: ANDI (Honda Bintang Solo)
085 642 413 594
081 325 939 597
pin: 335B0CF9
"Senyum Anda Adalah kepuasan bagi kami"
dapatkan pelayanan & panawaran terbaik dari saya

1 komentar:

Honda Mobil mengatakan...

BERIKAN KOMENTAR ANDA GAN ????

Posting Komentar